Ribuan Umat Tunggu Jokowi di Sini untuk Hadiri Natal Bersama

Ribuan Umat Tunggu Jokowi di Sini untuk Hadiri Natal Bersama
Presiden Joko Widodo. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KUPANG - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional 2015 yang akan diselenggarakan di rumah dinas Gubernur NTT pada Senin (28/12). Dalam perayan ini, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan didampingi sejumlah menteri. Di antaranya, Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan. Sejak saat ini, ribuan umat sudah menunggu Jokowi di lokasi tersebut.

"Presiden akan hadiri Natal Bersama Nasional di alun-alun Rujab Gubernur NTT pada pukul 15.00 WITA," ujar Kepala Biro Pers Istana Bey Machmudin di Kupang. 

Sebelum menghadiri kegiatan perayaan tersebut, Jokowi dan rombongan menuju ke Kabupaten Belu NTT untuk meninjau lokasi pembangunan bendungan Rotiklot dan pos lintas batas negara di Kecamatan Tasifeta Timur. 

Sebelum Jokowi dan rombongan datang, umat kristiani se-Kota Kupang sudah menggelar ibadat bersama untuk merayakan Natal. Hadir dalam ibadat itu, Menkopolhukam dan Mendag. 

Dari pantauan JPNN, saat ini sekitar 1.000 umat lintas agama sudah memenuhi halaman rumah jabatan gubernur untuk mengikuti ibadat tersebut. Tema perayaan ini adalah 'Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah'. (flo/jpnn)


KUPANG - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional 2015 yang akan diselenggarakan di rumah dinas Gubernur NTT pada Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News