Ribuan Warga Daftar Senam Ala Dahlan

Ribuan Warga Daftar Senam Ala Dahlan
Ribuan Warga Daftar Senam Ala Dahlan
PADANG--Ribuan masyarakat Sumatera Barat, sudah mendaftarkan diri mengikuti senam massal "Dahlan Style" yang digelar di pelataran parkir Stadion H Agus Salim Padang, 9 Juni nanti, mulai pukul 05.30 WIB.  Senam ala Dahlan yang digelar serentak se-Indonesia ini, ditargetkan masuk catatan Museum Rekor Indonesia (Muri).

"Senam sehat demi Indonesia bersama Menteri BUMN, pak Dahlan Iskan ini, berlangsung di 132 titik dan disiarkan secara live 54 stasiun televisi, termasuk Padang TV," kata CEO Riau Pos Grup Makmur Kasim, saat rapat persiapan bersama panitia dari Padang Ekspres (Grup JPNN), di Padang, Kamis (30/5).

Dalam rapat yang dihadiri Ketua Umum Panitia yang juga General Manager Padang Ekspres Marah Suryanto, dan Ketua Panitia Pelaksana Rita Gusveniza itu, terungkap dalam acara di kawasan pusat pameran Padang Fair ini, bakal hadir sekitar 10 ribu masyarakat dari berbagai kalangan, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan pimpinan BUMN di Sumbar.

Senam dipimpin langsung Dahlan Iskan bersama instruktur senam lainnya dan dipandu melalui siaran langsung dari Jawa Pos TV (JTV) dan Padang TV (Padang Ekspres Grup). "Senam ini diadakan untuk Indonesia sehat, dan membuat masyarakat senang," kata Makmur Kasim.

PADANG--Ribuan masyarakat Sumatera Barat, sudah mendaftarkan diri mengikuti senam massal "Dahlan Style" yang digelar di pelataran parkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News