Ribuan Warga dan Karangan Bunga Iringi Perpisahan Ganjar di Kantor Gubernur

Ribuan Warga dan Karangan Bunga Iringi Perpisahan Ganjar di Kantor Gubernur
Warga berfoto di depan karangan bunga untuk perpisahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Ribuan karangan bunga yang berisi ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo atas kepemimpinannya sepuluh tahun terakhir mengular di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (5/9).

Karangan bunga tersebut mayoritas datang dari warga se-Jateng. Mereka puas terhadap kinerja Ganjar selama dua periode sejak 2013.

“Berani menggagas, menjalaninya tegas, Pak Ganjar Terus Gas!” isi tulisan salah satu karangan bunga.

“Satu titik doa koma, kinerja Pak Ganjar ciamik Warga Jateng yang punya,” tulisan di karangan bunga lainnya.

Warga dari berbagai daerah di Jateng pun memadati Kantor Gubernur Jateng untuk mengucapkan terima kasih kepada Ganjar. Tak sedikit di antara mereka yang membawa kawan dan kerabat.

Salah satunya Rifatun bersama ratusan warga Desa Sendang, Kabupaten Semarang, Jateng. Mereka datang jauh-jauh dari pelosok desa untuk menemui Ganjar yang telah membangun desanya menjadi lebih maju.

“Sudah sangat banyak sekali kemajuannya, terutama untuk masyarakat Desa Sendang. Untuk infrastruktur jalan, untuk UMKM, semuanya sangat membantu sekali untuk kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Rifatun juga bersyukur karena Ganjar telah membangun pos kesehatan desa (PKD) di desanya. Pasalnya, kehadiran pos itu penting untuk memastikan kesehatan masyarakat desa sekaligus upaya menekan angka stunting.

Ribuan warga Jawa Tengah meramaikan momen perpisahan dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Mereka juga membawa sejumlah karangan bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News