Ribuan Warga Indonesia Bagian Timur Mendoakan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Ribuan Warga Indonesia Bagian Timur Mendoakan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024
Ribuan jemaah NTB hadir dalam Istigasah dan Salawat Akbar yang digelar oleh Sahabat Ganjar (Saga). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan jemaah NTB hadir dalam Istigasah dan Salawat Akbar yang digelar oleh Sahabat Ganjar (Saga).

Masyarakat NTB pun turut mendoakan Ganjar Pranowo untuk maju ke Pilpres 2024 dalam acara tersebut.

Adapun Istigasah dan Selawat Akbar digelar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (11/11).

Istighosah kali ini dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, Ketua DPW NTB, Beny Siagusman, Ustadz dan Tokoh Agama setempat serta ribuan jamaah yang padati Pondok Pesantren Riyadul Falah.

Gus Nahib mengungkapkan rasa syukurnya, karena doa serta dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo sampai ke Indonesia bagian timur.

"Alhamdulillah, doa dan dukungan untuk Pak Ganjar semakin mengalir keseluruh Indonesia. Kami Sahabat Ganjar, berkomitmen untuk terus mengawal beliau sampai menjadi Presiden Indonesia pada Tahun 2024 mendatang," buka Gus Nahib.

Saga menjelaskan semangat yang ditunjukan oleh jemaah yang hadir sangat luar biasa. "Antusiasme Jamaah di NTB ini sangat luar biasa," ucap Gus Nahib.

Seusai melakukan Doa bersama, Gus Nahib berharap, kita senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang supaya bisa terus menjadi saksi dalam pembangunan negeri bersama Ganjar Pranowo.

Ribuan jemaah NTB hadir dalam Istigasah dan Salawat Akbar yang digelar oleh Sahabat Ganjar (Saga).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News