Ribuan Warga Sambut Kehadiran Ganjar di Alun-Alun Jember

Ribuan Warga Sambut Kehadiran Ganjar di Alun-Alun Jember
Gubernur Jateng yang juga bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo ketika berada di Jember. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, JEMBER - Suasana ruas jalan di sekitar alun-alun Jember, Jawa mendadak ramai oleh ribuan orang yang tumpah ruah mengelilingi bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Ganjar yang muncul bersama sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti mengenakan setelan baju olahraga sontak menjadi pusat perhatian warga yang sedang menikmati Car Free Day (CFD), Minggu (7/5) pagi.

Mereka berlarian menghampiri Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu untuk sekadar bersalaman atau mengabadikan momen dengan foto bersama.

Dari antusiasme tersebut, tak sedikit warga Jember yang meneriakan yel-yel dukungan terhadap Ganjar untuk jadi Presiden RI selanjutnya di 2024.

Bahkan sejumlah warga tampak mewarnai rambutnya dengan cat semprot berwarna putih sebagai simbol dukungan kepada Ganjar.

“Hidup Pak Ganjar! Ganjar Presiden! Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presidenku!” gema suara teriakan yang terdengar di lokasi.

Ada juga yel-yel ‘Glory-Glory Ganjar Presiden’ yang menggaung di tengah kerumunan. Menggunakan nada lagu ‘Glory-Glory Man United’, teriakkan itu sontak membuat semangat warga bergejolak.

Warga yang antusias terus menempel Ganjar hingga lapangan alun-alun Jember. Ganjar pun sempat menaiki panggung yang berdiri di lapangan tersebut untuk menyapa masyarakat.

Kehadiran Ganjar Pranowo bersama istri di alun-alun Jember, Jawa Timur mendapat sambutan meriah dari sejumlah warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News