Ribut dengan Istri, Bos Mebel Bakar Diri

Ribut dengan Istri, Bos Mebel Bakar Diri
Ribut dengan Istri, Bos Mebel Bakar Diri
TANJUNGPINANG - Pemilik usaha mebel bernama Beny alias Apeng (33) yang tinggal di Jalan Bukit Barisan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, melakukan aksi bakar diri. Apeng melakukan aksi nekad itu usai bertengkar dengan istrinya, Selasa (21/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hendra, seorang saksi yang tinggal tak jauh dari rumah korban, menuturkan bahwa kejadian itu  berawal ketika ada dua pria mendatangi ruko milik Apeng, Selasa (21/5) sekitar pukul 16.30. “Ada dua apek-apek datang bertamu ke ruko itu,” ungkapnya.

Setengah jam setelah tamu itu masuk, terdengar suara perang mulut antara korban dan istrinya. “Tiba-tiba terdengar suara pertengkaran. Tapi kami tak tahu apa yang dipertengkarkan. Karena pakai bahasa Cina,” ujar Hendra.

Tak lama setelah perang mulut, tiba-tiba saja korban membuka jendela ruko lantai dua, dan hendak melompat ke bawah. Melihat hal itu, istri korban langsung menarik korban. Tapi, kejadian tersebut sempat menarik perhatian para pekerja di beberapa ruko yang berada di belakang Sekolah Pelita Nusantara itu.

TANJUNGPINANG - Pemilik usaha mebel bernama Beny alias Apeng (33) yang tinggal di Jalan Bukit Barisan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, melakukan aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News