Ribut dengan Istri, Gantung Diri

Ribut dengan Istri, Gantung Diri
Ribut dengan Istri, Gantung Diri
MEDAN -- M Nur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berusia 27 tahun warga Jalan Bilal Ujung Medan itu ditemukan tewas tergantung di ruangan tamu rumahnya, Rabu (15/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi nekat pria yang berprofesi sebagai sales marketing minuman suplemen itu bermula saat dia bertengkar dengan istrinya Julianti (21), Selasa (14/9) malam. Karena tidak mau pertengkaran semakin besar, wanita yang juga sales sparepart mobil itu pergi meninggalkan rumahnya dan menginap di rumah orangtuanya.

M Nur langsung menjemput Julianti ke rumah mertuanya dan mengajak Julianti pulang. Namun, Julianti tidak mau. Nah, saat itu pria yang sudah dikaruniai seorang anak berusia 3 tahun bernama Reihan itu mengancam akan bunuh diri, jika Julianti tak mau pulang ke rumah.

Tak hanya mengancam akan bunuh diri kepada istrinya, M Nur juga menulis SMS kepada ibunya Marliana (60). "Mak aku akan pergi jauh," begitu bunyi SMS M Nur. Mendapat SMS, ibunya langsung mendatangi rumahnya. Begitu masuk ke dalam rumah, ibunya terkejut saat melihat anaknya sudah tergantung dengan benang nilon di plafon ruang tamu rumahnya.

MEDAN -- M Nur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berusia 27 tahun warga Jalan Bilal Ujung Medan itu ditemukan tewas tergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News