Rabu, 20 Februari 2019 – 20:55 WIB

Ribut Soal Narkoba, Syukri Meregang Nyawa Ditikam Teman Sendiri

Selasa, 12 Februari 2019 – 23:11 WIB
Ribut Soal Narkoba, Syukri Meregang Nyawa Ditikam Teman Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Syukri Wijaya, 27, warga RT 19, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, tewas meregang nyawa ditangan temannya sekaligus tetangganya sendiri, Feri Ardiansyah, 30.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian mengatakan, kejadian ini berawal saat korban mendatangi rumah korban. Dia menuding jika pelaku mengambil narkoba jenis sabu miliknya.

"Pelaku tidak terima tuduhan itu. Terjadilah perkelahian diantara keduanya," ujar Kombes Pol Dover Christian, saat pres release di lobi utama Mapolresta Jambi, (7/2).

Dalam perkelahian itu, kata Kapolresta, pelaku mencabut pisau yang diselipkan di pinggang kirinya. Seketika menghujamkan pisau tersebut ke arah leher korban. Karena tusukan itu, korban melarikan diri ke rumah tetangga.

Pelaku yang masih bringas, mengejar korban. Namun dihalangi oleh warga yang ada di lokasi. Warga selanjutnya melihat kondisi korban ternyata sudah tersungkur di dapur rumah tersebut.

"Korban dilarikan ke rumah sakit. Sempat mendapat perawatan selama 20 menit, namun nyawanya tidak tertolong," jelas mantan Kabid Propam Polda Jambi, ini.

Mengetahui korban meninggal dunia, pelaku akhirnya melarikan diri. Pihaknya terus mencari pelaku. Bahkan sudah dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Setelah 2 tahun menjadi DPO, akhirnya tersangka ditangkap di Pasar Agam Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Penangkapan dilakukan pada 20 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 WIB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar