Richard Lee Beli Rolls Royce Ghost Seharga Puluhan Miliar, Buat Apa?

Richard Lee Beli Rolls Royce Ghost Seharga Puluhan Miliar, Buat Apa?
Penyerahan Rolls-Royce Ghost Black Badge dari Rudy Salim selaku pemilik Showroom Prestige Motorcars kepada Richard Lee, beberapa waktu lalu. Foto: Prestige Motorcars

jpnn.com, JAKARTA - Dokter kecantikan Richard Lee bikin geger seusai membeli Rolls-Royce Ghost Black Badge seharga Rp 20 miliar, melalui Rudy Salim.

Mobil mewah tersebut resmi dipindahtangankan dari Rudy Salim selaku pemilik Showroom Prestige Motorcars kepada Richard Lee, beberapa waktu lalu.

Ditemui awak media, Richard Lee girang karena bisa mewujudkan kendaraan yang diimpikan sejak kecil.

"Kalau aku disuruh beli satu mobil mewah dalam hidupku. Maka satu-satunya mobil mewah yang akan aku beli adalah Rolls-Royce," kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Richard Lee mengatakan mobil tersebut didapat berdasarkan rekomendasi langsung oleh Rudy Salim, karena sesuai dengan karakternya.

Sebagaimana yang dipaparkan Rudy Salim dalam media sosial, Rolls-Royce Ghost Black Badge menggambarkan para inovator, perintis, pelanggar aturan, dan terpenting, mereka yang berani.

"Ini mobil keren banget dan ini sesuai dengan rekomendasi Rudy Salim, ini saya rasa adalah mobil yang cocok untuk saya," lanjutnya.

Pria 37 tahun tersebut mengaku sempat izin kepada sang istri sebelum membeli mobil seharga puluhan miliar tersebut.

Dokter kecantikan Richard Lee bikin geger seusai membeli Rolls-Royce Ghost Black Badge seharga Rp 20 miliar melalui Rudy Salim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News