Ricko, Karyawan PLN Turut jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

Ricko, Karyawan PLN Turut jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182
Sriwijaya Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) turut berduka atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1) siang.

Menurut informasi yang diterima PLN, salah satu pegawai atas nama Ricko juga masuk dalam daftar penumpang pesawat SJ182.

Ricko merupakan pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak.

"Almarhum Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil," ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi.

Agung berdoa supaya semua keluarga korban yang berada dalam pesawat nahas itu diberi ketabahan.

"Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," harap Agung.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) turut berduka atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1) siang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News