Ricky Gunawan: Masyarakat Bali Antusias untuk Mencoba AstraPay

Ricky Gunawan: Masyarakat Bali Antusias untuk Mencoba AstraPay
Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan menyebut banyak warga pakai AstraPay karena mudah dan banyak keuntungan yang ditawarkan. Foto: AstraPay

jpnn.com, BALI - AstraPay sebagai sponsor sutama Sanur Villafe Fatival 2022 rupanya mendapatkan respons positif dari pengujung sebagai metode pembayaran digital.

Acara yang digelar pada 17-21 Agustus 2022 itu sebagai wujud dukungan pertumbuhan perekonomian masyarakat Bali, terutama pelaku industri pariwisata yang sempat tertekan karena pandemi Covid-19.

AstraPay hadir di Sanur Village Festival 2022 sebagai alat pembayaran digital untuk pembelian tiket masuk, makanan, minuman, dan lainnya.

"Masyarakat bisa mulai mengenali kenyamanan dan kemudahan menggunakan layanan pembayaran cashless (non-tunai)," ujar Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan dalam siaran persnya, Jumat (26/8).

Tidak hanya warga Sanur saja, tetapi banyak pengunjung datang dari bagian lainnya untuk datang ke acara ini hingga dari luar pulau Bali.

Hal itu memperlihatkan antusias masyarakat untuk datang ke AstraPay Sanur Village Festival setelah 2 tahun vakum.

"Hampir lebih dari 50% pembeli menggunakan uang digital dan banyak juga yang pakai AstraPay karena mudah dan banyak keuntungan yang ditawarkan di sini," Ujar salah satu UMKM di AstraPay Sanur Village Festival.

Ribuan pengunjung menggunakan AstraPay untuk pembelian tiket masuk dan bertransaksi menggunakan AstraPay setiap harinya.

Chief Executive Officer AstraPay Ricky Gunawan menyebut banyak warga pakai AstraPay karena mudah dan banyak keuntungan yang ditawarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News