Ricky Harun Ogah Pakai Baby Sitter

Ricky Harun Ogah Pakai Baby Sitter
Ricky Harun bersama anak dan istrinya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Ricky Harun dan istrinya‎ Herfiza Novianti ‎baru saja dikaruniai anak kedua. Untuk mengurus sang buah hati, mereka tidak menggunakan baby sitter. 

"Kami enggak pakai baby sitter karena penginnya ngerawat sendiri. Biar anak baru lahir nempel sama orang tuanya," kata Ricky usai konferensi pers film The Chocolate Chance di Gastromaquia, Ciniru, Jakarta, Jumat (11/3).

‎Ricky menjelaskan, ibu dan mertuanya ikut membantu untuk mengurus anak. "Ada nyokap gue, nyokap dia yang ikut ngurusin di rumah," ucapnya. 

Sebagai orang tua, pria kelahiran Bandung itu siap turun langsung‎ untuk mengurus buah hatinya. Misalnya saja dengan membantu mengganti popok.

"Gue gantiin popok iya. Kalau (buat anak yang cewek) gue cuma gantiin popok, ‎tapi yang cebokin mamanya. Karena gue enggak berani megang-megang, enggak enak aja," ungkap Ricky. 

Untuk diketahui, Ricky menikahi Herfiza pada 15 Juni 2013. Mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama pada 30 Oktober 2014. Anak kedua mereka lahir pada 9 Maret 2016. ‎Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Athaya Akyza Pratama. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News