Ricky Rizal Bersumpah di Hadapan Hakim, Ferdy Sambo Tidak Menembak Yosua

Ricky Rizal Bersumpah di Hadapan Hakim, Ferdy Sambo Tidak Menembak Yosua
Bripka Ricky Rizal dihadirkan sebagai saksi pada persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Salah satu terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau J, Ricky Rizal kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Dalam kesaksiannya kali ini, Ricky bersumpah bahwa dirinya tidak melihat Ferdy Sambo menembak Yosua dalam peristiwa pembunuhan di Duren Tiga.

"Saya tidak melihat Pak FS menembak Yosua. Sumpah saya, Pak," kata Ricky saat bersaksi di hadapan majelis hakim.

Ricky mengaku hanya melihat Ferdy Sambo menembak ke arah dinding.

Ketika ditanya tepatnya ke arah dinding yang mana, Ricky pun menjawab, "Saya tidak memperhatikan."

Polisi yang berasal dari bintara itu juga menegaskan tidak melihat Ferdy Sambo membawa senjata saat masuk ke rumah dinas di Duren Tiga.

Ricky juga tidak melihat Ferdy Sambo menggunakan sarung tangan, sebagaimana kesaksian terdakwa lainnya, Bharada Richard Eliezer.

"Dari awal juga sudah saya sampaikan di testimoni saya, saya tidak melihat kalau (Ferdy Sambo) pakai sarung tangan," tutur Ricky.

Terdakwa Ricky Rizal bersumpah tidak melihat Ferdy Sambo menembak Brigadir Yosua ketika pembunuhan di Duren Tiga, Jaksel.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News