Ricuh di Tangerang, Polda Kerahkan Ratusan Personil

Ricuh di Tangerang, Polda Kerahkan Ratusan Personil
Ricuh di Tangerang, Polda Kerahkan Ratusan Personil
JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengerahkan ratusan personilnya untuk mengamankan wilayah di Tangerang tempat perseteruan antara Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila. Termasuk di sekitar  posko  di Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ratusan polisi tersebut akan bergabung dengan pasukan dari Polres Metro Kota Tangerang.

"Atas perintah Kapolda, kita sudah turunkan personil berseragam di lapangan. Kita akan tindak tegas orang-orang atau kelompok ormas yang nyata-nyata membawa senjata tajam, dan benda yang diduga dipakai untuk aksi brutalisme," kata Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto di Jakarta, Kamis (28/06).

Penjagaan polisi ini diperketat menyusul penyerangan terhadap posko FBR oleh sekelompok orang tak dikenal, Rabu (27/6) dini hari. Dalam penyerangan itu, massa melakukan pengeroyokan terhadap 10 anggota FBR . Satu diantaranya tewas akibat peristiwa itu.

Kericuhan tersebut juga terus berlanjut karena massa FBR balik menyerang kediaman tokoh ormas Pemuda Pancasila, Karnadi di Jalan Pajak Terusan, Kota Tangerang.

JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengerahkan ratusan personilnya untuk mengamankan wilayah di Tangerang tempat perseteruan antara Forum Betawi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News