Ricuh, Skuat PSMS Tertahan Satu Jam di Stadion M Sarengat

Ricuh, Skuat PSMS Tertahan Satu Jam di Stadion M Sarengat
Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra. foto : nin/pojoksumut

jpnn.com, BATANG - Laga Persibat Batang kontra PSMS Medan berakhir dengan skor 1-0 di Stadion M Sarengat Batang, Jawa Tengah, Jumat (29/9).

Sayangnya, laga tersebut sempat diwarnai kericuhan lantaran wasit dituding tidak fair memimpin pertandingan.

Usai pertandingan, suasana pun belum kondusif. Bahkan, skuat Ayam Kinantan terpaksa harus menunggu selama satu jam di dalam stadion sebelum diizinkan pulang.

Hal itu terjadi setelah sempat terjadi kericuhan pada 10 menit laga usai. Ya, tuan rumah mendapatkan penalti pada menit ke-82. Legimin Raharjo tak terima, wasit menunjuk titik putih sekaligus menjadi skor akhir 0-1.

Para pemain yang mengejar wasit untuk mempertanyakan keputusan tersebut diadang pihak keamanan hingga pemain PSMS terkena pukulan.

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menjelaskan keadaan memang ricuh, apalagi penonton sempat terbawa emosi dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada pemain.

“Kita di-mop saat menuju ruang ganti. Ada yang coba ganggu kita. Pemain kita lagi emosi, ya enggak ada takutnya. Penonton tersebut kita kejar hingga ke luar stadion dan akhirnya kami masuk ruang ganti,” ujarnya kepada pojoksatu saat dihubungi Jumat (29/9) malam.

Karena rentetan kejadian tersebut, skuad PSMS pun tak bisa langsung pulang setelah pertandingan.

Laga Persibat Batang kontra PSMS Medan berakhir dengan skor 1-0 di Stadion M Sarengat Batang, Jawa Tengah, Jumat (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News