Wasit Dituding tak Fair, Laga Persibat vs PSMS Sempat Ricuh

Wasit Dituding tak Fair, Laga Persibat vs PSMS Sempat Ricuh
Live Streaming Kinantan TV, momen ricuh pemain dengan pihak keamanan di Persibat Batang, Jumat (29/9/2017). foto : Kinantan TV

jpnn.com, MEDAN - Pertarungan PSMS Medan untuk lolos ke Liga 1 musim depan semakin berat.

Itu setelah tim berjuluk Ayam Kinantan itu kalah saat melakoni laga away melawan Persibat Batang, Jawa Tengah pada laga lanjutan babak 16 Besar Liga 2 Tahun 2017.

Legimin Raharjo dkk takluk 0-1 di Stadion M Sarengat Batang, Jumat (29/9).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Supriono lewat titik putih penalti pada menit ke-82. Karena gol ini jugalah, kericuhan sempat mewarnai laga ini.

Skuat PSMS tidak terima wasit menunjuk titik putih dan mempertanyakan keputusan tersebut. Alhasil, pemain yang mengejar wasit berhadapan dengan keamanan dan terjadi pemukulan pemain. Beruntung, pertandingan ini bisa tuntas.

Dengan hasil ini, PSMS harus bertahan di dasar klasemen dengan poin satu, dari tiga kali pertandingan. Sebelumnya, Ayam Kinantan-julukan PSMS kalah 0-1 dari PSIS, imbang 0-0 lawan Persita.

Kini hanya tiga pertandingan, dua home, satu away tersisa dan wajib dimenangkan. Dua laga home PSMS yaitu menjamu Persibat, 3 Oktober dan PSIS 7 Oktober 2017 di Stadion Teladan serta satu laga away di Tangerang (Persita) 11 Oktober 2017.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menjelaskan timnya sejatinya bermain imbang dengan tuan rumah. Pertandingan juga berjalan dengan menarik dimana skuat PSMS mampu menjalankan strategi yang diintruksikan pelatih.

Pertarungan PSMS Medan untuk lolos ke Liga 1 musim depan semakin berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News