Ricuh Usai Persita vs PSMS, Perang Batu, Suporter Terluka

Ricuh Usai Persita vs PSMS, Perang Batu, Suporter Terluka
Suporter masuk lapangan Stadion Mini Cibinong, Rabu (11/10/2017). Foto: Pojok Bogor

jpnn.com, CIBINONG - Kericuhan suporter mewarnai akhir laga antara tuan rumah Persita Tangerang vs PSMS Medan di Stadion Mini Cibinong, Rabu (11/10) sore. Setelah wasit meniup peluit tanda duel usai, pecah kericuhan yang berakibat sejumlah suporter terluka.

Insiden ini diawali dengan masuknya diduga suporter Persita ke lapangan dengan maksud menyuarakan protes kepada manajemen.

Pojok Jabar melaporkan, kericuhan meluas dengan aksi perang batu sesama suporter.. Aparat kepolisian pun mencoba melerai bentrokan tersebut agar tidak meluas.

Namun, kericuhan tidak bisa dielakkan. Padahal saat bersamaan pengeras suara sudah dibunyikan untuk meredam. Sejumlah penonton tampak berdarah akibat kericuhan.

Belum diketahui berapa orang yang mengalami luka-luka. Namun, mereka yang menjadi korban langsung dibawa ke ruangan medis.

Pertandingan sendiri dihadiri sekitar 3.000 penonton. Laga ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk PSMS lewat gol Gusti Sandria menit 51. Tiga angka ini memastikan langkah Ayam Kinantan, julukan PSMS lolos 8 Besar. (adi/pojokjabar/nin/pojoksumut)


Setelah wasit meniup peluit tanda duel usai, pecah kericuhan yang berakibat sejumlah suporter terluka.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News