Ridho Rhoma, Target Pergi Haji

Ridho Rhoma, Target Pergi Haji
Foto; dok/jpnn
JAKARTA - Album pertama Ridho Rhoma bersama Sonet2 band terbilang sukses. Selain penjualan albumnya meraih double platinum, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu menuai banyak tawaran manggung di banyak tempat di Indonesia.

Ridho tidak mengingkari rezeki yang diraihnya sebagai vokalis grup band dangdut tersebut. Dia bersyukur sudah bisa berkendara sendiri dan mengisi bahan bakarnya dengan uang pribadi. Tidak meminta jatah kepada orang tua lagi.

Tahun depan Ridho berharap kesuksesan itu terulang. Bahkan lebih. Niatnya, jika Sonet2 semakin digemari, dirinya akan beribadah haji. "Semoga bisa eksis lagi. Album kedua dan ketiga lancar. Kalau ya, insya Allah bila ada rezeki mau naik haji," tegas pria kelahiran 14 Januari 1989 tersebut di Ancol Rabu malam (23/12).

Sebagai bentuk upaya, Sonet2 saat ini sedang serius mengerjakan album terbaru yang akan dirilis tahun depan. Sama seperti album pertama, album kali ini juga mendapatkan sentuhan Rhoma. "Sambil manggung-manggung juga. Alhamdulillah, masih ada banyak tawaran," ucapnya. (gen/ayi)
Berita Selanjutnya:
Senyum Simpul di Pelantikan

JAKARTA - Album pertama Ridho Rhoma bersama Sonet2 band terbilang sukses. Selain penjualan albumnya meraih double platinum, putra Raja Dangdut Rhoma


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News