Steven Tyler Masuk Panti Rehab

Atasi Ketergantungan Pada Penghilang Rasa Sakit

Steven Tyler Masuk Panti Rehab
Foto : Getty Images
PENTOLAN grup rock Aerosmith, Steven Tyler, telah memeriksakan diri ke panti rehabilitasi untuk membantu mengatasi kecanduan pada obat penghilang rasa sakit. Seperti diberitakan The Daily Telegraph, hari ini, rockers berusia 61 tahun itu mulai tergantung pada penghilang rasa sakit untuk mengatasi cidera sejak 10 tahun beraksi yang meninggalkan sakit parah dan memerlukan pembedahan pada lutut dan kaki.

Awal tahun ini, Aerosmith terpaksa membatalkan konser musim panas setelah Tyler terjatuh dari pinggir panggung saat beraksi. Akibatnya, lengannya patah.

Meski mengaku sedang menjalani rehabilitasi, namun Tyler menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen pada band yang menghasilkan banyak hits itu. "Saya cinta Aerosmith, saya senang tampil sebagai penyanyi utama di Aerosmith. Saya berterima kasih atas semua dukungan dan cinta yang saya terima dan saya komit untuk mendapat hal-hal yang perlu diurus," tandasnya.

Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, Tyler menambahkan, dirinya ingin bisa segera kembali bersama dengan Joe Perry, Joey Kramer, Tom Hamilton dan Brad Whitford. "Dengan dukungan keluarga dan tim medis profesional, saya mengambil tanggung jawab atas penanganan sakit yang saya alami dan ingin segera kembali ke panggung dan merekam (lagu) di studio bareng teman-teman di band," ucapnya.

PENTOLAN grup rock Aerosmith, Steven Tyler, telah memeriksakan diri ke panti rehabilitasi untuk membantu mengatasi kecanduan pada obat penghilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News