Ridwan Kamil Boyong 300 Tukang Cukur ke Bekasi

Ridwan Kamil Boyong 300 Tukang Cukur ke Bekasi
Tak mau kalah keren dengan warga di Kota Bekasi, Ridwan Kamil ikut dicukur rambutnya, Minggu (18/2). Foto: gobekasi

jpnn.com, BEKASI - Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendatangi Kota Bekasi. Kedatangannya tidak sendiri, pria yang akrab disapa Kang Emil itu datang dengan membawa 300 tukang cukur ke gedung olahraga basket kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (18/2) kemarin.

Ratusan tukang cukur yang diboyong Emil tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Gratis (PPRG). Tukang cukur itu, kata dia, berasal dari daerah Garut, Jawa Barat.

“Ada 2.500 warga Kota Bekasi yang sudah dicukur,” kata Kang Emil.

Emil mengatakan, pihaknya sengaja menyasar Kota Bekasi karena aspirasi di wilayah setempat paling besar dibanding daerah lain di Jawa Barat.

Apalagi di Kota Patriot ini, sambung Kang Emil, banyak yang ingin tampil rupawan dengan model rambut terkini.

“Di Kota Bekasi banyak yang ingin tampil ganteng, makanya saya bawa tukang cukur,” tutur dia.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan kampanye pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) untuk mendekatkan masyarakat dalam ajang Pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti.

Menurut Kang Emil, kampanye tidak melulu beretorika dengan berorasi di depan masyarakat umum. Namun, mendekatkan masyarakat melalui sejumlah kegiatan.

Ridwan Kamil mempunyai cara tersendiri untuk memikat hati warga Jabar. Bukan dengan teriak-teriak meminta dukungan, kali ini mengajak warga Bekasi tampil kece.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News