Ridwan Kamil dan Bupati Karawang Mengapresiasi Bantuan Mesin PCR dari Sampoerna

Ridwan Kamil dan Bupati Karawang Mengapresiasi Bantuan Mesin PCR dari Sampoerna
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Direktur PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita (kedua dari kiri) dan Kepala Urusan Komunikasi Tantri Kadiman-Beekelaar (kanan). Foto: Sampoerna

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi bantuan berupa mesin berteknologi reaksi rantai polimerase atau PCR beserta kelengkapannya dari PT HM Sampoerna Tbk.

Ridwal Kamil menyebut bantuan Sampoerna yang disalurkan melalui Yayasan STAPA Center itu merupakan wujud bela negara.

"Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan seluruh masyarakat Jawa Barat, saya ucapkan terima kasih,” kata pria yang karib disapa Kang Emil itu ketika  menerima bantuan secara simbolis di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/9).

Kang Emil juga memonta pihak swasta memperketat protokol kesehatan di perusahaan masing-masing.

Dia pun mengingatkan para pengusaha senantiasa menekankan pentingnya pola hidup sehat di masa pandemi covid-19 kepada para karyawannya.

"Jadi, tolong diingatkan kepada pekerja di industri pabrik agar protokol kesehatan tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga di tempat tinggal," ujarnya.

Sementara itu, Cellica Nurrachadiana mengatakan, bantuan mesin PCR dari Sampoerna sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis dan warga Karawang.

"Semoga kebaikan yang dilakukan Sampoerna bisa menular ke pihak lain, untuk turut serta melakukan hal yang sama," ujar Cellica di RSUD Karawang, Rabu (2/9).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengapresiasi bantuan berupa mesin berteknologi reaksi rantai polimerase atau PCR beserta kelengkapannya dari PT HM Sampoerna Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News