Ridwan Kamil Sudah Tiba di Indonesia, Ini Orang Pertama yang Dia Temui

Ridwan Kamil Sudah Tiba di Indonesia, Ini Orang Pertama yang Dia Temui
Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum. ANTARA/Humas Pemprov Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sudah tiba di Indonesia pada Jumat (3/8) sore setelah beberapa hari berada di Bern, Swiss.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan untuk saat ini Ridwan Kamil belum mau menerima tamu.

"Pak Gubernur jam tiga (15.00) tadi sudah tiba. Untuk sementara ini beliau tidak mau dikunjungi, yang baru bisa diterima adalah saya dengan keluarga besok jam 11 siang," kata Uu sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat.

Dia mengaku belum tahu kapan Ridwan Kamil mulai kembali menerima tamu. Namun, yang pasti pertemuan antara Ridwan Kamil dengan beberapa pejabat akan dijadwalkan.

"Nanti ada jadwal untuk para pejabat ataupun siapa-siapa yang hadir untuk mendoakan," kata Uu yang sudah menggelar salat gaib untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap dilanjutkan meskipun orang tuanya telah pulang ke Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis KBRI Bern, Jumat, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga kembali terbang ke tanah air pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugasnya sebagai gubernur.

“Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern, dan komunikasi dengan otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh paman Eril, yaitu Bapak Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern pada Rabu (1/6),” demikian keterangan tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah tiba di Indonesia pada Jumat (3/6) sore. Dia masih belum mau menerima tamu dan baru bersedia bertemu Wagub Jabar.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News