Riedl Baru Kantongi Tujuh Pemain

Riedl Baru Kantongi Tujuh Pemain
Alfred Riedl saat melakukan seleksi pemain U-23 beberapa waktu lalu. Foto; Dok.JPNN
JAKARTA -- Usai mengalahkan timnas U-23 Hongkong 4-1 dalam laga uji coba di Hongkong, Rabu (9/2) lalu, timnas U-23 Indonesia kembali melakukan latihan di lapangan C, Senayan, Senin (14/2) pagi. Latihan kali ini telah memasuki tahap pematangan persiapan jelang laga lawan Turkmenistan dalam Pra Olimpiade, 23 Februari mendatang.

Sembilan hari jelang laga leg pertama yang akan dilangsungkan di Palembang itu, ternyata pelatih Alfred Riedl belum bisa menentukan seluruh pemain yang akan diturunkan nanti. “Kami sudah mendapatkan tujuh atau delapan pemain yang kami rasa sudah pasti," ujar pelatih asal Austria itu usai latihan yang dilangsungkan di tengah hujan gerimis pagi tadi.

Hanya saja, Riedl belum mau menyebutkan nama-nama para pemain yang telah ada dibenaknya itu. “Sebelas pemain utamanya belum ada, karena beberapa pemain masih belum pasti bisa main karena bermasalah dengan cedera," kata Riedl.

Ia tampak sangat berharap Ruben Wuarbanaran bisa segera pulih seratus persen. “Ruben masih belum pulih dari cedera. Tapi Egi, Dendi dan Yongki Aribowo sudah fit dan kami akan terus memperhatikannya," ujar Riedl, optimis. “Saya mungkin perlu waktu satu minggu lagi untuk mengetahui pemain yang akan diturunkan dalam laga lawan Turkmenistan nanti,” tambahnya.

JAKARTA -- Usai mengalahkan timnas U-23 Hongkong 4-1 dalam laga uji coba di Hongkong, Rabu (9/2) lalu, timnas U-23 Indonesia kembali melakukan latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News