Riedl Beli Enam Kaos Bergambar Dirinya

Riedl Beli Enam Kaos Bergambar Dirinya
Kaos bergambar Alfred Riedl. Foto: Ali Mahrus/Jawa Pos
JAKARTA -- Setelah sekitar dua  pekan berada di Indonesia, Rabu kemarin (21/9) mantan pelatih timnas Alfred Riedl kembali ke negaranya, Austria. Kali ini Riedl benar-benar boyongan dari apartemennya di kawasan Senayan. Sebelumnya Riedl sudah kembali ke negaranya setelah diberhentikan secara mendadak oleh PSSI pada 13 Juli lalu. Kepulangannya saat itu juga untuk melaporkan kasusnya ke FIFA.

Sebelum benar-benar meninggalkan Jakarta, pada 16 September lalu Riedl menggelar press conference untuk menjelaskan perkembangan terakhir terkait tuntutannya kepada PSSI. Yaitu tuntutan kompensasi sekitar  Rp 1,7 miliar yang saat ini tengah ditangani FIFA.  ITu adalah total gaji yang mestinya diterima Riedl sampai Mei 2012.

Nah, saat press conference yang digelar di salah satu mal di Senayan itu, beberapa wartawan datang mengenakan kaos bergambar dirinya. Setelah acara usai, tiba-tiba mantan pemain dan pelatih timnas Austria itu mendekati Jawa Pos dan minta dibawakan kaos yang sama.  "Saya ingin enam buah kaos seperti ini. Saya beli. Saya tidak mau gratis," ujar Riedl serius. "Kaos ini akan saya jadikan kenang-kenangan. Saya akan pakai sendiri dan lainnya akan saya berikan kepada kolega," lanjutnya.

November mendatang Alfred Riedl akan kembali ke Indonesia. Dia akan datang mendampingi timnas Laos yang akan berlaga di SEA Games 2011.  Pelatih yang pernah mengarsiteki timnas Palestina dan Vietnam itu baru saja menandatangani deal dengan timnas yang pernah dibesutnya pada 2009-2010 itu (sebelum melatih timnas Indonesia).

JAKARTA -- Setelah sekitar dua  pekan berada di Indonesia, Rabu kemarin (21/9) mantan pelatih timnas Alfred Riedl kembali ke negaranya, Austria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News