Riedl Belum Tentukan Starter

Senin Siang Timnas Bertolak ke Palembang

Riedl Belum Tentukan Starter
TEGAS: Alfred Riedl saat latihan di lapangan C, GBK, Minggu pagi (20/2). Foto: Budi/JPNN
JAKARTA -- Skuad Timnas U-23 Indonesia yang akan bertarung dalam laga leg pertama lawan Turkmenistan direncanakan bertolak ke Palembang besok siang (21/2). Minggu pagi, Alfred Riedl masih terlihat memberikan latihan di lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut pelatih asal Austria itu, hingga sehari sebelum pertandingan anak asuhnya masih akan berlatih di Palembang. “Setelah itu pemain beristirahat dan Rabu pagi, sebelum pertandingan hanya akan melakukan pemanasan fisik selama 15 menit di gym," ujar Riedl usai latihan di lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (20/2) pagi.

Menariknya, Riedl mengaku belum menentukan pemain yang akan menjadi starter. Kata Riedl, siapa saja yang akan diturunkan akan diketahui Selasa (22/2), sehari sebelum pertandingan. “Tak masalah menentukan starternya karena seluruh pemain kecuali Yohan Yoga tengah fit,” ujarnya.

Pastinya, Riedl tak bisa sembarangan menentukan siapa yang akan menjadi starter. Tentu saja ia telah menyiapkan strategi khusus dan strategi cadangan menghadapi kondisi apapun yang akan terjadi nanti. “Saya tidak merasa ada masalah berarti untuk menentukan pemain karenanya semuanya cukup baik,” katanya

JAKARTA -- Skuad Timnas U-23 Indonesia yang akan bertarung dalam laga leg pertama lawan Turkmenistan direncanakan bertolak ke Palembang besok siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News