Riedl Berharap PSSI Segera Penuhi Permintaannya

Riedl Berharap PSSI Segera Penuhi Permintaannya
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia diagendakan menjalani ujicoba internasional kedua pada 28 September mendatang. 

PSSI sudah memutuskan, lawan yang sudah dipersiapkan untuk tim besutan Alfred Riedl tersebut adalah Myanmar. 

Hanya saja, keputusan federasi itu belum mendapat respon dari sang pelatih, Riedl. 

Setelah ujicoba melawan Timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September lalu, Riedl mengatakan, agenda terdekat mereka adalah melakukan training center mulai 22-27 September mendatang. 

Itu menyesuaikan dengan jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan libur sepekan karena bersamaan dengan perhelatan PON Jawa Barat. 

“Sampai saat ini kami belum menerima informasi dari PSSI terkait jadwal ujicoba tersebut. Jadi, kami belum bisa melakukan agenda apa-apa untuk tim,” lanjutnya. 

“Tapi, harapan kami, PSSI bisa segera memenuhi permintaan kami untuk ada pemusatan latihan di pekan terakhir bulan ini,” lanjut pria asal Austria itu. 

Di sisi lain, Sekjen PSSI, Azwan Karim mengungkapkan bahwa mereka belum ada kesempatan untuk mendiskusikan jadwal ujicoba melawan Myanmar itu dengan Riedl. 

JAKARTA – Setelah menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia diagendakan menjalani ujicoba internasional kedua pada 28 September mendatang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News