Riedl Beri Gambaran Pemain yang Dibawa ke Piala AFF

Riedl Beri Gambaran Pemain yang Dibawa ke Piala AFF
Alfred Riedl. Foto: dok/JPG

jpnn.com - SOLO - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memberi bocoran skuat yang akan dibawa ke Piala AFF 2016, yang akan digeber mulai 19 November mendatang.

Riedl mengaku, laga melawan Malaysia lalu memang menjadi salah satu uji coba yang sudah direncanakan dalam proses seleksi. Dia juga tak menjamin total 22 pemain yang berlaga melawan Malaysia akan terus dipertahankan. 

Riedl masih akan menjajal para pemain di beberapa uji coba lain. Di beberapa lini, Riedl menilai bahwa masih ada celah yang harus diperbaiki sebelum tampil di Piala AFF 2016 nanti.

“Kami masih terus mencari pemain lain yang terbaik. Peluang untuk perombakan dalam tim juga masih terbuka. Paling satu bulan sebelumnya baru kami finalisasikan siapa saja pemain yang pasti turun di Piala AFF mendatang,” kata Riedl kepada Jawa Pos. 

Meski demikian, Riedl memberi gambaran mengenai skuat yang akan dia bawa. "Sudah pasti saya akan utamakan pemain-pemain muda,” lanjutnya.

Indikasi Riedl bakal memprioritaskan pemain muda memang sudah diperlihatkan dari skuat yang dipilih untuk laga melawan Malaysia. Hanya segelintir nama yang terbilang senior di skuad Garuda. Salah satunya kapten tim, Boaz Solossa, yang kemungkinan besar tetap menjadi pilihan utama Riedl. (ben/ira/jpg/jpnn)


SOLO - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memberi bocoran skuat yang akan dibawa ke Piala AFF 2016, yang akan digeber mulai 19 November mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News