Pelatih Ini Tegaskan akan Bawa Munchen Menangkan Liga Champions

Pelatih Ini Tegaskan akan Bawa Munchen Menangkan Liga Champions
Carlo Ancelotti. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Catatan prestasi pelatih Carlo Ancelotti di Liga Champions terbilang mentereng. Ia sanggup memenangkan tiga gelar Liga Champions kala melatih AC Milan dan Real Madrid dan kini ia ingin mengulanginya bersama Bayern Munchen.

Bayern belum memenangkan Liga Champions sejak 2013. Selama tiga musim beruntun Bayern selalu takluk di semifinal dari klub Spanyol di antaranya dari Real Madrid yang dilatih Ancelotti pada musim 2013/2014.

Ancelotti mengungkapkan Bayern memiliki potensi kembali memuncaki Liga Champions musim ini.

"Mereka gagal di masa lalu karena beberapa tidak dapat memenuhi detil-detil kecil dan kami akan berusaha sebik mungkin untuk mencapai puncak," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, klubnya menargetkan Liga Champions pada musim ini.

Bayern berada satu grup dengan Atletico Madrid pada Liga Champions musim ini. Para pemain Bayern ingin membalas kekalahan musim lalu yang menyingkirkan mereka di babak semi final. 

Semantara itu Ancelotti punya misi khusus terhadap Atletico. Ia ingin mencatat kemenangan pertama di Vicente Calderon saat mereka melawat ke markas tim Diego Simeone itu.

"Saya berharap dan ingin memenangkannya karena tidak pernah menang di sana saat bersama Chelsea atau Real," ujar Ancelotti.

JERMAN - Catatan prestasi pelatih Carlo Ancelotti di Liga Champions terbilang mentereng. Ia sanggup memenangkan tiga gelar Liga Champions kala melatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News