John Stone: Kami Sangat Lega

John Stone: Kami Sangat Lega
John Stones. Foto: AFP

jpnn.com - SLOVAKIA - Bek tim nasional Inggris John Stones mengungkapkan seluruh anggota tim nasional Inggris merasakan kelegaan karena bisa mendapatkan kemenangan dalam laga perdana kualifikasi Piala Dunia melawan tuan rumah Slovakia. 

Pemain Liverpool Adam Lallana mejadi pahlawan ketika tembakan mendatarnya menjebol gawang Slovakia dan memberikan kemenangan pertama untuk manajer Sam Allardyce.

Inggris menguasai pertandingan namun kesulitan menembus perahanan tuan rumah yang dikawal Martin Skrtel. Allardyce harus menunggu hingga menit ke-64 untuk melihat tembakan tepat sasaran pertama yang dilepaskan pemainnya. 

"Sangat lega. Kami tertahan jauh (dari gawang) tapi saya merasa kami akan membuat peluang," kata Stones seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami harus menunggu hingga akhir pertandingan dan ini sangat melegakan. Anda tidak pernah berharap menunggu hingga akhir untuk mencetak gol," ujar bek Manchester United itu.

Stones menilai kemenangan ini merupakan awal yang bagus bagi tim Tiga Singa setelah mereka secara menyakitkan tersingkir dari Euro 2016. Euforia kemenangan ini menurut dia akan menjadi awal yang bagus untuk era Allardyce. Mantan pelatih Sunderland itu dikenal sanggup memompa mental pemainnya melewati rintangan-rintangan dalam kompetisi. 

"Ini akan berpengaruh sangat besar. Kami selalu yakin dengan kemampuan kami dan tidak ada ketegangan atau bayangan tentang Euro dalam benak kami malam ini."(ray/jpnn)

SLOVAKIA - Bek tim nasional Inggris John Stones mengungkapkan seluruh anggota tim nasional Inggris merasakan kelegaan karena bisa mendapatkan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News