Penantian Lallana Berakhir

Penantian Lallana Berakhir
Adam Lallana. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SLOVAKIA - Pahlawan kemenangan Inggris atas tuan rumah Slovakia, Adam Lallana mengaku sudah lama menunggu gol pertamanya untuk tim nasional. 

Lallana mencetak gol kemenangan 1-0 Inggris di menit 95 dan memberikan kemenangan pertama bagi manajer Sam Allardyce.

Lallana harus menunggu 27 pertandingan sebelum menyumbang gol untuk Inggris. "Saya sudah lama menunggu gol itu," kata Lallana seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya menekankan diri sendiri agar bisa mencetak gol. Kami terus tertahan tapi sebagai satu kesatuan kami bermain dengan baik dan mereka tidak memiliki peluang," ujar dia.

Pemain asal Liverpool itu menjelaskan ia senang memberikan awal yang bagus untuk Allardyce dan timnya. Lallana mengungkapkan, Allardyce ingin timnya tidak kebobolan, dan pemain Inggris bisa bermain dengan disiplin.

"Kmi bermain disiplin hari ini dan ketika mereka kehilangan satu pemain kamu bisa membuat peluang. Terkadang kami hanya perlu bertahan dengan strategi sampai menit akhir dan syukur, kami bisa mendapatkan gol.”(ray/jpnn)


SLOVAKIA - Pahlawan kemenangan Inggris atas tuan rumah Slovakia, Adam Lallana mengaku sudah lama menunggu gol pertamanya untuk tim nasional. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News