Joe Allen Yakin Keputusannya ke Stoke Berguna untuk Wales

Joe Allen Yakin Keputusannya ke Stoke Berguna untuk Wales
Joe Allen. Foto: ESPNFC

jpnn.com - WALES - Gelandang tim nasional Wales Joe Allen mengaku ia dapat menyembuhkan diri setelah pindah ke Stoke pada musim panas ini.

Allen memimpin lini tengah Wales saat menumbangkan Moldova 4-0 dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia. 

Pemain 26 tahun itu hijrah dari Liverpool ke Stoke dengan biaya 13 juta pounds dan ia yakin baik klub dan negaranya akan mendapat keuntungan dari perpindahan tersebut. 

"Saya merasa kembali segar dan merasa positif pada musim ini. Menurut saya telah sampai pada titik di mana harus pindah dan secara pribadi saya puas," kata Allen seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya berharap bisa mendapat lebih banyak waktu bermain dan saya pikir itu hal akan sangat penting untuk saya dan karir internasionalku," ujar Allen.

Ia yakin, setiap pemain akan merasakan pentingnya bermain secara rutin agar bisa merasakan perkembangan permainannya. Itu juga yang mendorong dia meninggalkan Liverpool yang jarang memainkannya musim lalu.

"Ada masa tertendu dalam karir anda dimana tidak ada sesuatu yang terjadi dan anda harus pergi dan mencari hal baru," ujar Allen. 

Allen menilai Stoke punya modal untuk bersaing menuju papan atas Liga Inggris. Selain Allen, Stoke juga kedatangan Wilfried Bony yang dipinjam dari Manchester City. Kedatangan mereka melengkapi skuat krearif Stoke yang kini dihuni Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic, dan Marko Arnautovic.

WALES - Gelandang tim nasional Wales Joe Allen mengaku ia dapat menyembuhkan diri setelah pindah ke Stoke pada musim panas ini. Allen memimpin lini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News