Boaz Solossa dkk Akan Jajal Timnas Dua Negara Ini

Boaz Solossa dkk Akan Jajal Timnas Dua Negara Ini
Timnas Indonesia. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional proyeksi Piala AFF 2016 telah melakukan laga ujicoba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, kemarin malam.

Sekjend PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa mereka sudah punya dua agenda ujicoba internasional lain kepada tim besutan Alfred Riedl tersebut. 

Itu setelah ada penawaran dari Timnas Myanmar dan Vietnam. “Dua ujicoba itu (lawan Myanmar dan Vietnam, red) sudah pasti, kami masih mencari tanggal yang pas,” kata Azwan.

Rencananya, lanjut Azwan, Indonesia akan melawan Myanmar di Indonesia pada 3 November mendatang. 

Namun, tanggal itu masih debatable lantaran ada request tanggal lain dari pihak stasiun televisi yang ingin menyiarkan laga itu. 

Sementara melawan Vietnam dipastikan akan berlangsung di kandang lawan. 

“Kami masih negosiasi dengan pemegang hak siar dari stasiun televisi yang menginginkan laga ujicoba itu dipertandingkan di FIFA Matchday kedua nanti,” ujar Azwan. 

“Tapi status pertandingan sudah yes, karena masing-masing negara sudah sepakat untuk melakukan latih tanding bersama,” ucapnya. 

JAKARTA - Tim Nasional proyeksi Piala AFF 2016 telah melakukan laga ujicoba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, kemarin malam. Sekjend PSSI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News