Deschamps Sesalkan Banyak Peluang Terbuang

Deschamps Sesalkan Banyak Peluang Terbuang
Para pemain Prancis gagal memaksimalkan banyak peluang saat melawan Belarusia. Laga itu akhirnya berakhir tanpa gol. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BELARUSIA - Manajer tim nasional Prancis Didier Deschamps mengaku timnya gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat di masa akhir pertandingan saat melawat ke Belarusia, Selasa malam. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Prancis mendapat beberapa kesempatan mencetak gol di babak kedua saat bola sepakan Olivier Giroud dan Raphael Verane membentur tiang. Selain itu pemain Prancis dibuat frustrasi oleh penampilan gemilang kiper Andrey Gorbunoc di yang menggagalkan banyak peluang Prancis. 

Deschamps menyesali lambatnya Prancis menjalani pertandingan. "Kami seharusnya lebih baik di babak pertama," kata Deschamps seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Di babak kedua kami membuat banyak peluang namun kami harus berhadapan dengan kiper yang membuat beberapa kali penyelamatan indah. Tapi seperti itulh sepakbola," kata Deschamps.

"Di pertandingan terakhir melawan Italia kami memiliki empat peluang dan bisa mencetak tiga gol. Kali ini kami gagal menyelesaikannya."

Deschamps bertekad melakukan perbaikan jelang laga selanjutnya bulan depan. Namun ia meminta pemainnya bermain lebih baik di laga kualifikasi selanjutnya.

"Di babak kedua kami bermain jauh lebih baik, lebih cepat dan berkembang. Tapi kami bisa lebih baik," Deschamps menambahkan. 

"Kami sebenarnya sanggup menang malam ini, tapi kami tidak bisa mengubah peluang kami sehingga kami tak bisa menang.”(ray/jpnn) 


BELARUSIA - Manajer tim nasional Prancis Didier Deschamps mengaku timnya gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat di masa akhir pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News