Menpora Kaget Dicalonkan jadi Ketum PSSI, Lalu Bilang Begini..

Menpora Kaget Dicalonkan jadi Ketum PSSI, Lalu Bilang Begini..
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi Hambalang. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Nama Menpora Imam Nahrawi mendadak dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI oleh salah satu anggota dan voter PSSI. Kepastian itu diutarakan oleh Juru bicara Komite Pemilihan (KP), Irawadi Hanafi, Rabu (7/9) sore.

"Iya, Ada nama Menpora dicalonkan. Yang mencalonkan Asprov Jatim," ungkapnya.

Irawadi kemudian menjelaskan, bahwa nama-nama itu bisa tereduksi, saat penentuan calon tetap Ketum PSSI, wakil Ketua Umum, dan juga anggota Exco PSSI. 

"Beberapa hari ke depan, saat pengumuman calon tetap bisa saja ada persyaratan kurang sehingga tidak masuk," terangnya.

Saat dikonfirmasi, Imam mengaku terkejut ada yang mencalonkan dirinya. Bagi dia, pencalonan tersebut tak melihat betapa sibuk dan banyaknya kegiatan dirinya sebagai Menpora.

"Ngarang aja itu. Tapi yang namanya harapan ya nggak apa-apa. Tapi kan nggak mungkin saya sibuk banget nggak bisa ngurusinnya. Nggak perlu direspons lah, " tegas Imam.

Dia juga memastikan, persyaratan mengajukan dirinya pun belum lengkap karena dia tak merasa menyerahkan berkas apapun. Dia juga belum tentu bersedia menandatangani surat pernyataan bersedia dicalonkan jadi Ketum PSSI. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Nama Menpora Imam Nahrawi mendadak dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI oleh salah satu anggota dan voter PSSI. Kepastian itu diutarakan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News