Riedl Panggil Dedi Gusmawan untuk Gantikan Ricardo Salampessy

Riedl Panggil Dedi Gusmawan untuk Gantikan Ricardo Salampessy
Latihan Timnas Indonesia. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil pemain bertahan asal Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, untuk menjalani laga persahabatan melawan Yaman dan Malaysia.

Pemanggilan itu dilakukan karena Ricardo Salampessy mengalami cedera. Ricardo sebenarnya sudah berada di Sleman untuk mengikuti Training Camp, namun terpaksa pulang lebih dahulu.

"Semua pemain yang kami panggil, termasuk Ricardo Salampessy sudah datang. Tapi Ricardo langsung pulang lagi karena tengah cedera. Sebagai gantinya kami memanggil Dedi Gusmawan," ujar Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, seperti dilansir situs resmi PSSI, Senin (8/9).

Pikal juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat gambaran kekuatan Yaman yang akan dihadapi pada Selasa (9/9) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Informasi tentang Timnas Yaman diperoleh dari rekaman video pertandingan.

Di laga melawan Yaman, Pikal menyatakan berharap anak asuhnya menerapkan pola permainan seperti yang diinginkan Riedl. Laga melawan Yaman diharapkan menjadi gambaran kekuatan Timnas Indonesia di AFF nanti. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil pemain bertahan asal Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, untuk menjalani laga persahabatan melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News