Riedl Percaya Tiga Pilar Ini Bisa Cepat Beradaptasi

Riedl Percaya Tiga Pilar Ini Bisa Cepat Beradaptasi
Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pelatih Timnas Alfred Riedl memastikan pemusatan latihan timnas nasional (Timnas) di Karawaci, Tangerang, Banten, tanpa tiga pemain pilar.

Masing-masing adalah Andik Vermansah, Irfan Bachdim, serta Stefano Lilipaly. Nama terakhir adalah pemain yang baru dipanggil ke Timnas pada akhir Oktober ini. 

Andik Vermansah belum diizinkan klubnya Selangor F.A Malaysia untuk bergabung ke Timnas lantaran harus memperkuat tim di final Piala Malaysia. 

Sama hal dengan Andik, Lilipaly juga belum bisa bergabung dalam pemusatan latihan karena harus memperkuat timnya, Telstar FC di kompetisi kasta kedua Belanda sampai  4 November mendatang. 

Sementara Irfan Bachdim, sampai saat ini masih berada di Jepang untuk menjalani pemulihan cedera hamstringnya. 

Irfan dan Andik rencananya baru bergabung dengan timnas dua hari sebelum ujicoba melawan Timnas Myanmar di Yangon, 4 November. 

Sementara Lilipaly baru bisa berkostum timnas ketika ujicoba melawan Timnas Vietnam di Hanoi, 9 November mendatang. 

Meski begitu, pelatih Timnas, Alfred Riedl mengaku bahwa, absennya tiga pemain utama tersebut tidak memberikan dampak buruk bagi tim. Dia optimistis, sinergitas antara pemain akan tetap terbentuk. 

JAKARTA – Pelatih Timnas Alfred Riedl memastikan pemusatan latihan timnas nasional (Timnas) di Karawaci, Tangerang, Banten, tanpa tiga pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News