Riedl Sebut Vietnam Lebih Baik Dari Indonesia

Riedl Sebut Vietnam Lebih Baik Dari Indonesia
Alfred Riedl. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia harus terus berbenah jika ingin menuai sukses di Piala AFF 2014 mendatang. Pasalnya, performa Vietnam yang merupakan lawan Indonesia di fase grup cukup impresif.

Hal itu terlihat ketika Vietnam ditekuk Palestina dengan skor 1-3 dalam laga uji coba, 9 November lalu. Meski kalah, permainan yang ditunjukkan Vietnam dianggap mengesankan.

“Mereka memang kalah. Namun, Vietnam bermain lebih cepat dibanding Indonesia. Saya menyaksikan langsung laga itu,” terang pelatih timnas Alfred Riedl di Jakarta, Rabu (12/11).

Selain Vietnam, pasukan Merah Putih juga bakal berjibaku kontra Laos dan Filipina. Di atas kertas, kedua negara itu masih bisa ditumbangkan Firman Utina dkk.

“Kami masih harus banyak berkembang. Melawan Timor Leste, kami memiliki banyak masalah. Salah satunya ialah akurasi passing yang tidak bagus,” tegas pelatih asal Austria itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Selesao Sudah Move On

JAKARTA - Timnas Indonesia harus terus berbenah jika ingin menuai sukses di Piala AFF 2014 mendatang. Pasalnya, performa Vietnam yang merupakan lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News