Riedl tak Garansi Posisi Evan Dimas

Riedl tak Garansi Posisi Evan Dimas
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Evan Dimas memang tampil impresif pada laga debutnya bersama timnas senior Indonesia. Pemain asal Surabaya itu membantu timnas senior menekuk Timor Leste dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

Saat itu, Evan Dimas berhasil mencetak satu gol pada menit ke-42. Namun, performa impresif itu tak lantas membuat Evan Dimas bakal dibawa berlaga di Piala AFF 2014 mendatang.

“Dia tampil bagus. Dia seperti sudah lama bermain dengan tim ini. Namun, belum ada kepastian dia akan mendapat tempat di tim utama,” terang pelatih timnas Alfred Riedl di Jakarta, Rabu (12/11).

Evan Dimas memang memiliki beberapa pesaing kuat sebagai pengatur serangan timnas. Salah satunya ialah Firman Utina yang juga menjabat sebagai kapten. Selain itu, Ahmad Bustomi juga bisa diplot sebagai playmaker.

“Hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan dibawa. Kalaupun sudah ada kepastian, saya akan bicara dengan federasi terlebih dahulu sebelum dengan media,” tegas Riedl. (jos/jpnn)


JAKARTA - Evan Dimas memang tampil impresif pada laga debutnya bersama timnas senior Indonesia. Pemain asal Surabaya itu membantu timnas senior menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News