Rieka Roslan Cs Jadi Juri BUMN Got Talent

Rieka Roslan Cs Jadi Juri BUMN Got Talent
Rieka Roslan cs dalam acara final BUMN Got Talent 2018 yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5). Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sederetan penyanyi dan penari profesional didapuk menjadi juri dalam ajang BUMN Got Talent 2018.

Mereka adalah Rieka Roslan, Yana Julio, Zian eks vokalis Zigaz dan Ouky Surya Timur (penari kawakan tanah air).

BUMN Got Talent merupakan bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018.

Dimulai sejak tanggal 13 April lalu, 9 cabang olahraga dan 10 cabang seni atau yang lebih dikenal dengan sebutan BUMN Got Talent.

“Saya surprise dan enggak nyangka melihat talenta seni yang dimiliki para karyawan BUMN ini benar-benar tidak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami,” ujar Rieka Roslan saat ditemui di sela-sela penjurian BUMN Got Talent di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5) malam.

“Para penampil dari semua kategori yang dilombakan dalam final malam ini nilainya sudah bukan level amatir, tapi semua sudah di level profesional. Para karyawan BUMN ini talentanya sudah luar biasa, jadi challenge-nya juga harus lebih dari sekadar lomba, dan saya yakin mereka sudah pantas di tahap tersebut,” timpal Yana Julio.

Ajang tahunan ini digagas oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia.

Puluhan medali telah diperebutkan di cabang olahraga, dan kini dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band.

Penyanyi Rieka Roslan, Yana Julio, Zian eks vokalis Zigaz dan penari kawakan Ouky Surya Timur didapuk menjadi juri dalam ajang BUMN Got Talent 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News