Rieke Diah Pitaloka dan Waskita Karya Gelar Sosialisasi, Bantu UMKM Meraih Impian

Rieke Diah Pitaloka dan Waskita Karya Gelar Sosialisasi, Bantu UMKM Meraih Impian
Rieke Diah Pitaloka dalam sosialisasi UMKM bersama Waskita Karya. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komisi VI DPR RI bersama BUMN Waskita Karya menggelar Kegiatan Sosialisasi Peran Kemitraan UMKM BUMN Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Hotel Swiss-Bellin Cibitung Bekasi Jawa Barat (Sabtu 26/11).

Anggota Komisi VI DPR RI Dr. Rieke Diah Pitaloka M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah mensuport kegiatan sosialisasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rieke sapaan akrabnya juga memberikan materi berupa motivasi terhadap pelaku UMKM pada kegiatan sosialiasi tersebut.

"Jangan malu terlahir sebagai orang miskin atau ekonomi yang biasa saja, yang terpenting punya semangat untuk terus berjuang demi mewujudkan mimpi-mimpi yang kita punya, UMKM harus maju harus berkembang" paparnya.

Rieke juga memberikan beberapa testimoni terkait usaha yang maju dan mampu bertahan.

"Pelaku UMKM pelaku usaha roti ibu rumah tangga juga, dulu hanya satu kilo tepung produksi roti paling 40 pcs, sekarang sudah satu karung tepung dan sudah masuk ke perusahaan perusahaan, ya ini merupakan bentuk dukungan dari kami dengan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM," kata dia.

Sebagai informasi, kegiatan sosialiasi peran kemitraan UMKM BUMN ini merupakan bentuk kerja sama antara Komisi VI DPR RI dan Mitra Kerja BUMN Waskita Karya.

Waskita Karya merupakan BUMN yang fokus pada pembangunan infrastruktur. Waskita Karya memiliki Visi menjadi perusahaan terdepan dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan.

Komisi VI DPR RI bersama BUMN Waskita Karya menggelar Kegiatan Sosialisasi Peran Kemitraan UMKM BUMN Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News