Rieke 'Oneng' Ingin Masuk Komisi IX

Rieke 'Oneng' Ingin Masuk Komisi IX
Rieke 'Oneng' Ingin Masuk Komisi IX
JAKARTA- Artis Rieke Dyah Pitaloka berharap masuk Komisi IX dalam masa pengabdiannya sebagai wakil rakyat pada 2009-2014 mendatang. Itu diungkapkan Rieke usai melakukan registrasi pembekalan anggota DPR RI terpilih di Hotel Borubudur, Jakarta, Senin (28/9).

Mengapa di Komisi IX? Rieke yang dikenal berperan sebagai Oneng dalam serial sitkom Bajaj Bajuri ini menuturkan, ia ingin fokus bekerja dalam bidang tenaga kerja dalam komisi tersebut. Sebab, selama ini ia aktif dalam memperjuangkan hak-hak Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Saya inginnya memperjuangkan Undang-Undang Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia di Luar Negeri. UU ini dimaksud agar pekerjaan TKI adalah formil, ini agar mereka dapat terlindungi dengan jelas," jelas anggota legislatif terpilih dari PDIP daerah pemilihan Jawa Barat II ini. 

Sebagai anggota DPR yang baru, ia akan tetap berusaha tetap menjaga hubungan dengan konstituennya dan memberikan feedback yang positif. Rieke akan berupaya terus dapat menyerap aspirasi para pendukungnya dari daerah pemilihan melalui masa reses, dan berbagai kesempatan lainnya.

JAKARTA- Artis Rieke Dyah Pitaloka berharap masuk Komisi IX dalam masa pengabdiannya sebagai wakil rakyat pada 2009-2014 mendatang. Itu diungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News