Rieke Risih Organ Vital Diperiksa

Rieke Risih Organ Vital Diperiksa
PEMERIKSAAN KESEHATAN: Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSHS Bandung, Sabtu (24/11). Foto: SEPTIANJAR MUHARAM/RADAR BANDUNG
BANDUNG - Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat telah menjalani tes kesehatan yang dilakukan di RSHS, Bandung. Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksamana, dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, menjalani pemeriksaan kesehatan di Paviliun Parahyangan Rumah Sakit Hasan Sadikin, Sabtu (24/11).

Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar menjadi pasangan yang pertama datang ke lokasi pemeriksaan. Pasangan yang diusung PKS, PPP, Hanura dan PPP ini tiba di rumah sakit sekitar pukul 06.30 dengan menaiki delman.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar disambut komisioner KPU Jawa Barat yang telah menunggu di lobi gedung pemeriksaan. Keduanya langsung menuju ruangan pemeriksaan bersama-sama.

Selang beberapa menit kemudian, bakal calon pasangan kedua yang hadir ialah Dede Yusuf-Lex Laksamana. Keduanya datang ke RS Hasan Sadikin dengan menggunakan sepeda dari Hotel Aston Primera Pasteur.

BANDUNG - Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat telah menjalani tes kesehatan yang dilakukan di RSHS, Bandung. Ahmad Heryawan-Deddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News