Rifa Handayani Terima Pesan Bergambar Pisau & Granat, Ada Kata 'Mayat'

Rifa Handayani Terima Pesan Bergambar Pisau & Granat, Ada Kata 'Mayat'
Rifa Handayani pada program Ngomongin Politik atau NgomPol JPNN.com di YouTube. Foto: Youtube/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan bernama Rifa Handayani tengah menjadi sorotan karena mengungkap perselingkuhannya dengan politikus ternama.

Rifa mengaku terpaksa mengungkap asmara terlarangnya itu karena kerap mendapat ancaman kekerasan dari wanita yang diduga istri politikus tersebut.

Perempuan yang kini tinggal di Jepang itu menceritakan ancaman kekerasan yang menimpanya tersebut pada program NGOMPOL atau Ngomongin Politik JPNN.com di YouTube.

Menurut Rifa, perselingkuhannya dengan politikus yang kini menjabat menteri itu berjalan selama enam bulan. Perselingkuhan itu berlangsung sekitar akhir 2012 hingga Juni 2013.

Namun, asmara terlarang itu berakhir setelah Rifa menerima ancaman. Pada suatu hari, dia terbangun dari tidurnya pada malam hari.

Syahdan, Rifa mengecek ponselnya. Ternyata ada pesan masuk melalui WhatsApp dari nomor ponsel sang politikus kondang.

Pesan itu berisi gambar pisau, granat, tikus, dan disertai tulisan "gua tunggu mayat lo'. "Aku kaget, itu pesan WhatsApp dari bapak itu (politikus)," kata Rifa.

Namun, Rifa meyakini pesan itu tidak ditulis politikus tersebut. Dia menduga pesan yang diterimanya ditulis oleh istri tokoh beken itu.

Rifa Handayani menyebut hubungannya yang spesial dengan politikus ternama berjalan selama enam bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News