Rihanna Merasa Kesepian

Rihanna Merasa Kesepian
Rihanna Merasa Kesepian
LOS ANGELES - Sejak berpisah dari Chris Brown karena kasus pemukulan yang menimpa dirinya, Rihanna memang tidak dekat dengan lelaki. Pelantun We Found Love tersebut menjomblo hingga sekarang. Rupanya, itu membuat dia tersiksa. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku sama sekali tidak bisa menikmati hidupnya sebagai perempuan single. 

"Ketika berpacaran, rasanya, kamu ingin sendirian. Percayalah, sendirian itu tidak enak," katanya dalam sebuah talk show yang dipandu Jonathan Ross. Dia mengungkapkan ingin kembali merasakan indahnya jatuh cinta.

"Saya mengalami banyak hal yang menakjubkan dalam hidup. Saya ingin membaginya kepada seseorang. Tetapi, itu tidak bisa saya lakukan," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail kemarin.

Dengan wajah cantik dan tubuh seksi, penyanyi 24 tahun tersebut didekati banyak laki-laki. Tetapi, tidak ada satu pun yang menarik minatnya karena sebagian besar laki-laki itu merasa terintimidasi oleh sosok Rihanna yang populer di dunia. Ketika ditanya tentang tipe laki-laki yang diinginkannya, perempuan asal Barbados itu menyebut tiga kriteria. "Cool, fun, dan funny," tegasnya.

LOS ANGELES - Sejak berpisah dari Chris Brown karena kasus pemukulan yang menimpa dirinya, Rihanna memang tidak dekat dengan lelaki. Pelantun We

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News