Rihanna Nonton Lakers Bareng Brown

Rihanna Nonton Lakers Bareng Brown
Rihanna bersama Chris Brown. Foto: Getty Images
LOS ANGELES – Disebut-sebut kembali putus, pasangan on-and-off Rihanna, 24, dan Chris Brown, 23, ternyata masih mesra. Penyanyi Diamond itu meninggalkan Barbados, tempat kelahirannya, untuk Natalan bersama Brown di Los Angeles.

Keduanya menyaksikan pertandingan LA Lakers melawan New York Knicks di LA Staples Center tepat saat Natal pada Selasa (25/12) waktu setempat. Mengenakan baju hitam tanpa lengan dengan kalung emas, Rihanna berkali-kali merebahkan kepalanya ke bahu Brown.

Dikutip dari Daily Mail, pandangan mata keduanya begitu bahagia, penuh cinta. Tak jarang mereka bercanda, lalu tertawa lepas. Nama tenar lainnya yang terlihat di barisan penonton adalah Snoop Lion dan vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis.

Rihanna tak memberikan konfirmasi tentang status hubungan itu. Pesan di posting-an Instagram pada 18 Desember lalu menunjukkan bahwa dia masih single. ’’Single itu menyebalkan. Satu-satunya yang harus saya lakukan adalah apa yang ingin saya lakukan,’’ tulis Rihanna.

LOS ANGELES – Disebut-sebut kembali putus, pasangan on-and-off Rihanna, 24, dan Chris Brown, 23, ternyata masih mesra. Penyanyi Diamond itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News