Rihanna Terlambat Konser karena Nge-drugs?

Rihanna Terlambat Konser karena Nge-drugs?
Rihanna Terlambat Konser karena Nge-drugs?
MESKI sering disindir bahkan dihujat oleh media dan penggemarnya lewat Twitter, Rihanna tak pernah mau berubah meninggalkan kebiasaan pesta hingga subuh. Dan untuk kesekian kalinya kebiasaan buruk itu lagi-lagi berujung molornya konser. Fans di Birmingham, Inggris kali ini jadi korban berikutnya. Mereka harus menunggu dua jam untuk melihat Rihanna tampil di LG Arena pada Senin malam (17/6).

 

Dari penelusuran situs hiburan RadarOnline yang dikutip Selasa (18/6), disebutkan, sejak Minggu malam, penyanyi yang tengah menggelar "Diamond Worlds Tour 2013" sudah tak ada lagi di hotel. Ditemani model Cara Delevigne, Rihanna, berikut saudaranya Rorrey serta sang asisten Melissa Forde, sudah menggelar pesta di klub Buijs, London. Menurut sumber situs tersebut mereka berpesta sampai pukul 03.00.

Disebutkan, Cara meninggalkan klub dengan wajah bingung. Beberapa saksi menyebut bubuk putih berceceran di lantai bahkan sebagian menempel di baju model cantik itu. Tak cukup disitu, laporan lain mengatakan Cara juga sempat menjatuhkan bungkusan berisi bubuk putih sewaktu meninggalkan apartemen. Apakah itu narkoba? Entahlah. Yang pasti Senin malam Rihanna kembali terlambat naik panggung.

Kembali fans hanya bisa memaki ulah miring penyanyi berkulit hitam itu lewat Twitter. "Beli tiket 60 Pound (Rp 950 ribu) dan Rihanna muncul terlambat. Dasar perempuan jalang," tulisnya.

MESKI sering disindir bahkan dihujat oleh media dan penggemarnya lewat Twitter, Rihanna tak pernah mau berubah meninggalkan kebiasaan pesta hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News