Rika Tewas di dalam Kardus, Pembunuh Dicurigai Orang Dekat

Rika Tewas di dalam Kardus, Pembunuh Dicurigai Orang Dekat
Petugas mengidentifikasi mayat wanita yang ditemukan di dalam kardus, dekat Gereja HKBP Ampera Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Rabu (6/6/2018) dini hari tadi. Foto: Istimewa

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan, Rika Karina, 21, yang ditemukan dengan kondisi terlipat di dalam kardus.

Belum diketahui siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa perempuan muda itu. Namun, ada kecurigaan bahwa pembunuhan sadis itu dilakukan orang dekat korban.

Menurut sepupu korban, Robi, 31, bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapat kabar lebih jauh terkait pelaku. Apakah sudah ditemukan atau belum. Akan tetapi, dicurigai orang dekatnya yang membunuh.

“Mungkin pacarnya,” ujar Robi kepada awak media saat di RS Bhayangkara Medan, Rabu (6/6/2018).

Dijelaskan dia, Rika tidak pernah bercerita sudah mempunyai pacar atau tidak. Karena, dia tidak pernah membawa pacarnya main ke rumah.

“Selama ini Rika lebih banyak menghabiskan waktu tinggal di Marelan, tepatnya di Komplek Pesona Malibu di Jalan Inspeksi, Pasar I Marelan. Kalau yang di Tanjung Morawa itu rumah orang tua kandungnya. Kalau misalnya libur sering juga Rika ke sana,” sebut Robi.

Diutarakannya, saat kejadian, Rika membawa sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM, yang merupakan milik Toni, tak lain adalah sepupu korban.

“Polisi sempat datang ke rumah dan menanyakan apakah benar ini STNK atas nama Toni. Lantas, Toni pun mengiyakan dan mengatakan bahwa kendaraan memang dibawa oleh Rika untuk bekerja,” tuturnya.

Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan, Rika Karina, 21, yang ditemukan dengan kondisi terlipat di dalam kardus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News