Riko Sebut Kemenangan Persija Hasil Kerja Keras Bersama

Riko Sebut Kemenangan Persija Hasil Kerja Keras Bersama
Riko Simanjuntak. Foto: Charlie L/Indopos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Riko Simanjuntak merupakan salah satu pemain kunci Persija Jakarta saat meraih kemenangan 5-0 atas tuan rumah PS Tira, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6) malam.

Dia bahkan disebut-sebut oleh netizen, layak menjadi man of the match pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2018 tersebut.

Bukan hanya mengawali kemenangan Persija dengan assist-nya kepada Mario Yagalo dari corner Kick yang membuat gol cepat tercipta, pada detik ke-41.

Alias saat laga belum genap masuk menit pertama.

Pemain mungil itu juga mampu mencatatkan namanya di papan skor, sebagai penutup gol Persija pada menit ke-85.

Usai laga kepada awak media di Bantul, Riko mengaku pertandingan berjalan sesuai dengan harapannya. Sebelumnya, dia ingin libur tim jelang lebaran terlengkapi dengan raihan tiga poin.

"Saya senang, karena harapan ini menang. Bukan hanya saya, teman-teman semua senang. Semoga ini bisa membuat semangat dan kepercayaan tim ini tetap bagus dan yakin bisa raih hasil positif terus ke depannya," ungkap dia.

Riko menjelaskan, dia tak merasa layak menjadi pemain yang disebut kunci dalam laga ini. Dia menyebut, perjuangan dan tiga poin yang diraih karena kerja sama tim dan kekompakan serta kerja keras seluruh penggawa Persija di lapangan.

Riko Simanjuntak merupakan salah satu pemain kunci Persija Jakarta saat meraih kemenangan 5-0 atas tuan rumah PS Tira, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News