Riko Simanjuntak Bicara Soal Masa Depannya di Persija

Riko Simanjuntak Bicara Soal Masa Depannya di Persija
Riko Simanjuntak. Foto: IG/Persija_id

jpnn.com, MEDAN - Riko Simanjuntak termasuk salah satu putra Sumatera Utara yang sukses mengembangkan karir sepak bolanya di Ibu Kota, tepatnya di Persija Jakarta.

Pesepakbola asal Siantar itu, meniti karir seniornya sejak di PSMS Medan tahun 2012/2013. Kini Riko menjelma menjadi idola banyak penikmat si kulit bundar.

Sepak terjangnya yang lincah dan tak kenal lelah membuatnya diberi julukan Si Kancil.

Kini, setelah sukses bersama rekan-rekannya membawa Persija juara Liga 1 musim ini, Riko tak ingin terburu-buru menentukan masa depannya.

Dia ingin menikmati masa liburan panjang untuk berkumpul dengan orang-orang yang cintainya.

“Buat Riko saat ini lebih fokus ke libur dulu, ke keluarga dulu. Karena Riko juga belum tahu kompetisi gimana, Riko juga belum menentukan pilihan juga. Lebih istirahat dulu,” ujarnya usai memperkuat Medan All Star melawan Bansar FC di Lapangan Sidodadi, Tanjung Selamat, Kabupaten Langkat, Minggu (23/12/2018).

Soal kontrak di Persija, Riko mengaku masi menunggu proses selanjutnya dari manajemen Macan Kemayoran tersebut. “Ada proses negosiasi lagi kita lihat ke depannya gimana,” lanjutnya.

Riko tak menampik kalau menerima banyak tawaran termasuk dari luar negeri sekalipun. Namun, dia ingin fokus ke persiapan Persija yang akan berlaga di Champions Asia.

“Riko pengin klub Indonesia bisa bersaing di sana, memberikan prestasi di sana,” ungkapnya.

Riko Simanjuntak termasuk salah satu putra Sumatera Utara yang sukses mengembangkan karir sepak bolanya di Ibu Kota, tepatnya di Persija, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News