Rilis Lagu Baru, Rizky Febian Galang Donasi untuk Para Kru

Rilis Lagu Baru, Rizky Febian Galang Donasi untuk Para Kru
Rizky Febian. Foto: Instagram/Rizky Febian

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian akhirnya merilis lagu terbaru berjudul Melawan Demi Dunia. Menurutnya lagu ini bertujuan memberi semangat semua untuk menjalani hidup di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk kita semua yang harus percaya bahwa badai yang sedang terjadi akan segera berlalu," kata Rizky Febian kepada jpnn.com, Kamis (30/4).

Anak komedian Sule itu punya misi sosial lewat lagu 'Melawan Demi Dunia'. Di tengah wabah covid-19 yang melanda, Rizky Febian berharap semua pihak saling mendukung antar sesama.

Terutama dukungan kepada tim medis yang menjadi garda terdepan penanganan virus corona dan mendukung para pekerja kreatif harian.

Kali ini, Rizky Febian berkampanye mengajak masyarakat untuk berdonasi yang hasilnya akan didistribusikan kepada para pekerja kreatif harian yakni kru yang terkena dampak serius akibat pandemi ini.

Donasi yang bakal diberikan berupa uang tunai sehingga bisa dijadikan modal untuk kru memulai usaha baru berskala kecil sementara waktu.

Sebagai rangkaian penggalangan donasi, Rizky Febian mengajak sesama musisi untuk live streaming bersama melalui akun Instagramnya. Lagu barunya 'Melawan Demi Dunia' itu bakal dibawakan d sana. Sementara masyarakat bisa berpartisipasi langsung dalam penggalangan donasi.

"Kami harapkan niat baik ini akan menjalar ke banyak pihak, sehingga target donasi dapat tercapai dan kita semua bisa melewati masa pandemi ini," tutup Rizky Febian. (mg3/jpnn)

Rizky Febian mengajak masyarakat bisa berpartisipasi langsung dalam penggalangan donasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News